Bagian 1

Hi… Nama Aku Keiza..

Aq akan bercerita sedikit tentang pengalaman aku tentang PAYUDARAKU. Dulu aku sering agak merasa kurang PeDe dengan kondisi payudara aku yang agak melorot. Gak banget-banget amat sich. Cuma PUTING nya itu arahnya menunjuk agak ke bawah. Kalo lagi pake kaos yang agak ngepress body, kelihatannya gimana gitu. Aku sering ngeliatin di cermin, rasanya kok gak pas. Mungkin teman-teman wanita bisa ngerasain apa yang aku rasakan. Kalo dari ukuran sich, sebenarnya aku gak terlalu pusing. Sudah cukuplah.

Untuk mengatasinya aku terpaksa memakai BRA yang talinya agak pendek. Biar payudaraku sedikit agak terangkat. Jadi kalo pake baju, atau gaun yang lehernya agak terbuka, biar pangkal payudaraku kelihatan agak besar dan menonjol. Masalahnya, kalo acaranya lama, aku merasa kesakitan dan rasanya di dada aku kayak ditekan terus. Ya, kadang-kadang malu juga sich, sebentar-sebentar harus “menggerakkan” payudara aku biar bisa bernafas.

Terus ada teman yang ngasih saran. Aku menggunakan pakaian semacam korset. Saat aku coba beberapa hari, aku gak kuat makenya. Katanya kira-kira sebulan setelah make, hasilnya akan kelihatan. Tapi gimana mau coba sebulan, baru 2-3 hari aja udah kapok. Terus, kulit aku kan sensitif, akhirnya pada merah-merah dech ngecap di payudara aku. Akhirnya aku tinggalin saran teman aku.

Payudara aku sebelumnyaPayudara aku kl digambarkan seperti foto disamping ini nich. Aku sering iri ngeliat cewek yang payudaranya menonjol. Kalo pacar aku bilangnya TEGAK LURUS (90 derajat). Payudaraku kayaknya kira-kira 130-150 derajat. He..he.. kayak belajar matematika aja ya…. Aku pingin, ya gak usah 90 derajatlah, tapi paling tidak mendekati, 100-120. Kan udah lumayan itu.

Aku juga udah nyoba pake cream payudara. Tapi gak ada hasilnya. Mungkin gak cocok kali, malah kulit payudara aku malah iritasi. Surfing-surfing lewat Om Google, gimana biar payudara tambah montok , kencang dan bisa terangkat, ketemu banyak cara. Tapi obat-obatnya mahal-mahal. Belum tentu juga gak ada efek samping buat aku. Obat tertentu mungkin cocok buat orang lain, tapi buat saya? Dan aku gak mau nyoba-nyoba. Ntar bisa berabe dech.

Ada sich cara instan biar payudara aku bisa “terangkat”, lewat operasi. Tapi mahal. Aku gak punya duit. Maklum aq kan masih kuliah (dulu). Ya, udah akhirnya waktu berjalan tanpa aku bisa mewujudkan keinginan aku. Hasrat memperindah payudara aku pendam dulu.

Beberapa bulan lalu, teman aku Carolina ngasih info gimana caranya bisa membentuk payudara agar lebih “terangkat” dan montok. Aku cepat percaya sama omongannya, karena aku ngeliat payudaranya Carolina udah montok. Dulunya sewaktu kuliah hampir sama masalahnya sama aku. Cuma payudara aku lebih turun dari payudara Carolina. Akhirnya aku ikuti sarannya Carolina (sambil penasaran juga).

LANJUTKAN KE BAGIAN-2

Mau tahu lebih banyak tentang metode latihan ini:

SILAHKAN KLIK DI SINI!

ANDA MAU PESAN SEKARANG JUGA METODE PEMBENTUKAN PAYUDARA INDAH, SEKSI & MONTOK?

SILAHKAN KLIK DISINI!

%d bloggers like this: